Kejar LONDON bukan JONGGOL

Begini rasanya deg-deg an menghantui, setelah 2 tahun lalu kehilangan kesempatan berjalan-jalan GRATIS ke Paris dari Oriflame, In Shaa Allah tahun ini bisa banget menuju ke LONDON. Bulan ini adalah masa 2 bulan menuju batas Qualifikasi kejar LONDON.

Sebulan belakangan ini fokus mengejar IMPIAN terdekat yaitu RUMAH karena memang ON Progres.Eh Oriflame ngasih lagi kesempatan mengejar IMPIAN yang lain yaitu LONDON ini.Trus kita mau nolak githu??.. ya gaglah.. sekuat tenaga untuk bisa mengejar kali ini. tidak mau bolong lagi kaya kejar PARIS dulu... tahun ini semoga IMPIAN-IMPIANku bisa terealisasikan.
Susahhh gag kejarnya ??

Ya kalau gampang namanya kejar JONGGOL dong bukan kejar LONDON namanya.. hihihi...

Jalan-jalan  ke London dari Oriflame GRATIS,perjalanan senilai 55 juta rupiah ! wow banget...siapa mau ikutan?? Cukup jadi Gold Director aja di Oriflame, yuk  siapa mau??


Apakah anda salah satunya yang punya hobby travelling GRATIS ?



kalau bisa Gratis kenapa harus bayar, hehehhe, tapi Gratisnya serba berkelas dan servicenya juga sangat Luar Biasa keren,,bisa banget membuat orang yang merasakan menjadi sangat beruntung menjadi bagian dari  Oriflame.


Kalau begitu mari kita wujudkan impian jalan-jalan gratis bersama Oriflame tiap tahunnya. Kalau jalan-jalan ke luar negeri sendiri , tiap tahun itu bisa bikin kantong kering, hehehe,, gak mau kan?? dan Saya punya kabar baik bersama Oriflame kita bisa ke luar negeri gratis
Ke Luar Negeri Gratis dari Oriflame di mulai dari yang namanya Gold Conference, dan destinasi Gold Conference 2015 adalah London.



London Gold Conference 2015 adalah London senilai 55 juta, Gratis dari Oriflame

London adalah kota para pemenang, memiliki semua yang diinginkan wisatawan, London ibu kota dari  Ingris yang terkenal dengan kota metropolitan yang unggul dalam bidang seni,hiburan, pendidikan,keuangan, pendidikan,mode, penelitian, layanan prosfesional,pengembangan pariwisata,media, kesehatan dan transportasi. London juga salah satu kota yang biaya hidupnya tertinggi di dunia.

Perjalanan Gold Conference ke London senilai 55 juta yang bisa didapatkan dengan GRATIS dari Oriflame, bayangkan jika Anda adalah salah satu peserta yang mendapatkan Gratis dari Oriflame. Tempat belanja yang fantastis, 6 hari 5 malam di hotel bintang 4, dapat kartu Smart Oyster.

Oyster adalah kartu perjalanan di London. Dengan kartu ini seperti kita punya uang elektronik, mirip kartu busway transjakarta. Bedanya dengan kartu ini kita bisa naik fasilitas bis, tram, kereta api dll. Jadi buat jalan dah pasti enak deh gak usah mikirin ongkos lagi. wow..enakkk bangetttkan :).

Apa sih Oriflame Gold Conference itu? 

Gold Conference Oriflame adalah salah satu perjalanan ke luar negeri gratis yang diberikan oleh Oriflame kepada Consultantnya yang mencapai kriteria tertentu. Dan perjalanan ke luar negeri ini GRATIS, tidak tanggung tanggung diberikan oleh Oriflame, semuanya yang serba berkelas. Dari hotel penginapan bintang lima, pesawat terbang yang bagus dan acara acara di luar negeri yang luar biasa sekali.

Lanjutan “Apa saja aktivitasnya?” .

Kemudian ada hari Oriflame memberikan City Tour kepada Consulltantnya, dan biasanya ini adalah destinasi tujuan yang menarik. Sambil jalan jalan kita bisa cuci mata, foto foto yang puas dan tentu tidak lupa Shopping terutama untuk kita orang Indonesia yang hobi shopping.
Ada lagi hari bebas, dimana hari tersebut kalau kita kurang puas jalan jalan dan shopping di tempat yang telah dikunjungi, kita bisa kembali lagi ke sana. Berburu barang branded di luar negeri jauh lebih murah loh, apalagi ada fasilitas GST nya, pengembalian pajak untuk Turis. Wow..Asyikkan??
Tak lupa juga hari yang penting dimana ada waktu Business Conference biasanya hanya setengah hari , ini kita dapat mengetahui kabar kabar internasional Oriflame terbaru, baik trend terbaru, program terbaru dan produk terbaru yang akan diluncurkan. Tentu ini menarik sekali untuk perkembangan bisnis kita di tanah air.

KRITERIA KUALIFIKASI GOLD CONFERENCE ORIFLAME 

Kriteria Kualifikasi Pertama:

- Director memenuhi kualifikasi dengan mencapai minimum 18 dari total 21% grup pada level pertama selama periode kualifikasi.
- Jumlah grup ditentukan dengan menjumlahkan semua level 21% grup yang diakumulasikaselama periode kualifikasi.
- Gelar tidak diperlukan untuk memenuhi kualifikasi conference.
- Setiap pencapai kualifikasi harus memenuhi kriteria Leaders Club setidaknya selama 6 dari 12 katalog selama periode kualifikasi. Diamond Director keatas dibebaskan dari kriteria ini. 

Kriteria Re-Kualifikasi:

Untuk bisa memenuhi re-kualifikasi Gold Conference, Director harus membandingkan dengan hasil:
- Gold Conference terakhir yang dihadiri atau  periode kualifikasi terakhir
Kriteria yang lebih menguntungkan digunakan sebagai dasar untuk menghitung grup yang diperlukan untuk kualifikasi berikutnya.

Pingin jalan-jalan ke luar negeri gratis dan berkelas bersama Oriflame untuk yang pertama kalinya?

Yuk ikut bareng saya...

0 comments: